You are here:
Cara Memperpanjang Masa Aktif Smartfren Selama Setahun.foto:Yopay

Cara Memperpanjang Masa Aktif Smartfren Selama Setahun

Smartfren merupakan salah satu kartu perdana di Indonesia yang banyak dipilih masyarakat karena cukup murah. Sama seperti kartu perdana lainnya, cara perpanjang masa aktif kartu Smartfren bisa dengan beli pulsa atau paket internet. 

Anda bisa memperpanjang masa aktif kartu smartfren dengan cara beli pulsa atau paket internet. Masa aktif bergantung pada nominasi pulsa atau ketentuan paket internet yang Anda beli.

Cara memperpanjang kartu smartfren untuk 1 tahun penuh bisa dilakukan dengan membeli paket 1ON+ di aplikasi MySmartfren. Paket 1ON+adalah paket internet dari smartfren yang tawarkan kemudahan untuk masa aktif paket yang panjang yaitu 365 hari.

Dengan membeli paket ini, Anda akan mendapat kuota 24 jam setiap bulannya selama 6 bulan pertama. Masa aktif kartu Smartfren dapat diperpanjang dengan melakukan pengisian pulsa atau paket data. 

Baca juga: Cara Mengaktifkan eSim Smartfren yang Perlu Diketahui Pengguna

Cara Memperpanjang Masa Aktif Smartfren Selama Setahun.ilustrasi:Unsplash

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Smartfren hingga Setahun

Untuk memperpanjang masa aktif kartu Smartfren, biasanya kamu bisa melakukan hal-hal berikut:

Pulsa

Pastikan Anda memiliki cukup pulsa untuk melakukan proses perpanjangan. Pastikan juga bahwa pulsa yang Anda miliki mencukupi untuk biaya perpanjangan masa aktif.

Kode Perpanjangan Masa Aktif

Smartfren biasanya menyediakan kode-kode khusus untuk perpanjangan masa aktif. Cek dengan menghubungi pusat layanan pelanggan atau melalui situs web resmi Smartfren untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai kode perpanjangan.

Cara Penggunaan Kode

Setelah mendapatkan kode perpanjangan, gunakan dengan cara memasukkan kode tersebut. Anda dapat melakukan ini melalui beberapa cara, termasuk panggilan telepon atau pesan singkat (SMS) sesuai petunjuk yang diberikan oleh Smartfren.

Melalui Aplikasi MySmartfren

Unduh dan instal aplikasi MySmartfren dari toko aplikasi resmi (Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS). Dalam aplikasi tersebut, biasanya terdapat opsi untuk melakukan perpanjangan masa aktif. Ikuti petunjuk yang diberikan di dalam aplikasi.

Pusat Layanan Pelanggan

Jika Anda kesulitan atau tidak menemukan informasi yang diperlukan, hubungi pusat layanan pelanggan Smartfren. Petugas layanan pelanggan akan memberikan panduan lebih lanjut mengenai proses perpanjangan masa aktif.

Kunjungi Gerai Smartfren

Anda juga dapat pergi langsung ke gerai resmi Smartfren untuk memperoleh bantuan dalam perpanjangan masa aktif.

Pastikan Anda mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Smartfren dengan cermat agar proses perpanjangan berjalan lancar. Selalu periksa informasi terbaru dan pastikan untuk memiliki pulsa yang cukup sebelum mencoba melakukan perpanjangan masa aktif.

 

Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5