You are here:
Perbedaan master dealer dan agen pulsa Yopay

Perbedaan Master Dealer dan Agen Pulsa

Perbedaan master dealer dan agen pulsa yang wajib Anda ketahui sebelum Anda memulai bisnis konter pulsa

Perbedaan Master Dealer dan Agen Pulsa dari Segi Pengertian

Apa itu master dealer pulsa?

Sebelum memulai usaha konter pulsa dan pastinya Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan banyak hal-hal di dunia penjualan pulsa yang belum diketahui, salah satunya adalah master dealer.

Master dealer adalah Agen pulsa yang bertugas menjual pulsa dan kuota serta merekrut agen sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan penjualan. Master dealer ini merupakan agen pulsa yang berada di satu langkah di bawah distributor pulsa 

Untuk menjadi master dealer, Anda biasanya perlu melakukan deposit lebih banyak daripada agen. Namun master dealer akan mendapat banyak keuntungan dari dua sumber pendapatan.

Pertama, dengan menjual pulsa secara langsung atau mendapatkan penghasilan tambahan dari agen yang direktur dan terdaftar sebagai downline dari master dealer.

 

Apa itu Agen Pulsa Termurah?

Tidak seperti Dealer Pulsa Master, Agen adalah pihak yang berada di bawah Master dealer. Agen lah sebenarnya yang berhadapan langsung dengan konsumen. Agar mendapat banyak keuntungan maka tugas agen adalah mencari konsumen dan memperbanyak transaksi penjualan pulsa. 

Untuk harga, agen ini dapat menyesuaikan harga penjualan mereka agar sesuai dengan harga pada umumnya di daerah masing-masing. Untuk menjadi agen pulsa, biasanya Anda ada batasan deposit awal, atau hanya perlu melakukan deposit sebanyak 50 ribu rupiah.

 

Perbedaan Master Dealer dan Agen Pulsa dari Segi Keuntungan

Keuntungan Jadi Master Dealer ?

Ada banyak keuntungan yang didapat dengan menjadi Master Dealer Pulsa. Salah satunya adalah keunggulan harga. Server atau distributor pulsa biasanya menawarkan harga yang jauh lebih murah kepada master dealer, sehingga mereka dapat menghasilkan keuntungan yang jauh lebih besar daripada agen.

Sayangnya, master ini sering menjadi sasaran keluhan para downline ketika terjadi kesalahan atau masalah teknis dalam transaksi pembelian pulsa. Untuk menghindari hal tersebut maka wajib untuk Anda mempertimbangkan distributor atau server pulsa. Jika Anda ingin menjadi master dealer pulsa tanpa kendala teknis, maka pilih server atau distributor pulsa yang sudah resmi dan terpercaya seperti Aplikasi Yopay.

Baca Juga : Keuntungan Lebih Lengkap Master Dealer Pulsa

 

Keuntungan Agen Pulsa

Jika anda menjadi agen pulsa elektrik, keuntungan pertama yang akan anda dapatkan tentunya dari segi permodalan. Anda bisa segera memulai usaha meski hanya dengan modal yang sangat minimal hanya memerlukan ponsel dan Aplikasi. Terlebih lagi anda juga bisa menentukan harga yang lebih tinggi pada konsumen menyesuaikan dengan harga wilayah anda. Hanya saja anda harus teliti dalam memilih master dealer pulsa supaya bisa mendapatkan harga yang terbaik.

Diatas adalah rangkuaman perbedaan antar master dealer dan agen pulsa bisa yang bisa dilihat dari jumlah minimal deposit dan jumlah keuntungan yang akan didapatkan

Download Aplikasi Agen Pulsa yang bisa menambah keuntunganmu

Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5