You are here:
Tukar Poin Indosat dengan Masa Aktif. Foto: Yopay

Tukar Poin Indosat dengan Masa Aktif Melalui SMS dan Kode Dial

Cara tukar poin Indosat dengan masa aktif tidaklah sulit untuk dilakukan. Anda  bisa memanfaatkan masa aktif Indosat untuk ditukar dengan poin. 

Masa aktif setiap SIM Card berbeda-beda dan bisa  Anda lihat saat melakukan pengecekan pulsa. Jika masa aktif dalam kondisi masa tenggang, akan ada notifikasi perpanjangan SIM Card. 

Biasanya, memperpanjang masa aktif bisa  Anda lakukan menggunakan pulsa. Namun, ada cara lain yaitu dengan menukarkan poin Indosat. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak artikel dibawah ini.

Baca Juga: Apa Itu Paket Indosat New Combo? Kini Ada di Yopay

Ilustrasi Daftar Afiliasi Tiktok. Foto: Unsplash

Cara Tukar Poin Indosat dengan Masa Aktif Terbaru

Jika poin Indosat yang Anda kumpulkan sudah banyak, maka bisa Anda manfaatkan untuk membeli masa aktif SIM Card. Caranya tidak begitu sulit dan akan mendapat banyak keuntungan. Berikut adalah cara perpanjang masa aktif Indosat dengan cara menggunakan tukar poin:

  1. Lewat SMS 7887

Cara pertama yang bisa  Anda  lakukan adalah dengan mengirim format SMS ke 7887 agar bisa menukarkan poin dengan masa aktif Indosat. Ikuti petunjuk berikut dibawah ini.

Cek jumlah pulsa dengan mengirim format SMS yaitu klik ‘POIN’ dan kirim ke 7887.

  1. Nantinya, Anda akan tahu berapa banyak jumlah poin Indosat yang sudah dikumpulkan.
  2. Setelah itu, Tukar poin tersebut dengan masa aktif. Gunakan format MA(SPASI)Jumlah Poin lalu kirim SMS ke 7887. Contoh: MA 100, lalu kirim ke nomor yang telah tertera.

Perlu diketahui, untuk penukaran masa aktif satu minggu maka memerlukan poin sebanyak 25 poin. Untuk dua minggu, Anda   perlu 50 poin dan begitu seterusnya.

  1. Lewat Dial Up *123*7887#

Selain itu, Anda   juga bisa melakukan penukaran poin dengan masa aktif Indosat lewat dial up *123*7887#. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda   praktekkan.

Cara tukar poin Indosat dengan masa aktif adalah melalui SMS 7887 dan dial up. Lalu, Anda  bisa mendapatkan poin Indosat dengan beberapa cara.

  1. Buka Aplikasi Telepon di Ponsel

Masukkan kode *123*7887# lalu tekan ‘Panggil’ atau ‘Call’. Jika sudah tersambung, ketik angka 1 untuk memilih menu ‘Info Jumlah dan Penukaran Poin’. Tekan angka 1 lagi untuk melihat ‘Info Jumlah Poin’ atau tekan 2 untuk menukarkan ‘Poin Senyum’ Indosat.

  1. Pilih Salah Satu Opsi yang Diinginkan

Saat Anda memilih angka 2, maka perlu memilih salah satu opsi dari beberapa pilihan, yaitu ‘Menit Bicara’, ‘SMS’, ‘Paket Data’, dan ‘Masa Aktif’. Pilih ‘Masa Aktif’ untuk ditukar dengan poin. Dengan begitu, poin Indosat akan langsung ditukarkan dengan masa aktif.

Cara Mendapatkan Poin Indosat

Ada berbagai cara untuk mendapatkan poin Indosat. Menurut laman resmi IM3 Ooredoo, berikut ini adalah caranya:

  1. Isi Ulang Pulsa

Anda bisa mendapatkan poin melalui pengisian ulang pulsa di semua kanal. Minimum isi ulang pulsa sebesar Rp 10.000,- dan akan mendapatkan 100 poin.

2. Beli Paket Data

Juga bisa mendapatkan poin setiap melakukan pembelian paket dari touchpoint modern atau tradisional.

3. Bayar Tagihan Pascabayar

Setiap Anda membayar tagihan langganan PostPaid, Maka akan mendapatkan poin sebesar 100 poin dengan minimal tagihan Rp 10.000,-.




Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5