You are here:
Cara Rekrut Agen Yopay, Mudah dan Dijamin Cuan.foto:Yopay

Cara Rekrut Agen Yopay, Mudah dan Dijamin Cuan

Dalam bisnis pulsa, Anda harus memikirkan beberapa peluang agar bisnis pulsa semakin besar. Salah satunya dengan merekrut agen atau downline.

Yopay menyediakan rekrut agen dengan banyak keuntungan. Di Yopay, setiap master dealer yang mempunyai downline akan mendapat bonus. Jumlah bonus tergantung pada perbedaan biaya tambahan yang ditentukan. Anda dapat mengatur jumlahnya dengan bebas, dan semakin besar selisihnya, semakin tinggi biayanya.

Sangat disarankan agar selisih harga tidak terlalu besar untuk bisa mendapatkan banyak downline yang ingin bergabung dan harga yang dicapai oleh downline tidak terlalu tinggi.

Merekrut downline dalam bisnis pulsa bukanlah hal keharusan, Anda tetap bisa berjualan pulsa elektrik tanpa mempunyai satu downline. Sistem downline pada bisnis pulsa hanyalah fitur tambahan bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain berjualan pulsa secara retail.

Untuk mendaftarkan downline caranya sangat mudah sekali, yaitu 

Baca juga: Cara Isi Pulsa Indosat 100 Ribu di Yopay, Gak Pakai Ribet

Cara Rekrut Agen Yopay, Mudah dan Dijamin Cuan.ilustrasi:Unsplash

Cara Rekrut Agen di Yopay

Berikut cara mendapatkan agen dengan cara yang cepat:

1. Mengunjungi Konter Kecil

Cara pertama, Anda dapat merekrut agen adalah dengan cara mendatangi langsung konter-konter pulsa terdekat, dan memberi tawaran kepada mereka untuk bergabung menjadi agen Anda.

Keberhasilan Anda dalam menjalankan cara ini tergantung pada seberapa banyak jaringan Anda masuk dan berpartisipasi dalam kategori agen. Anda harus pandai membujuk konter agar mau bergabung dengan downline Anda. 

2. Menyebarkan Kode Referral

Cara kedua, membagikan kode referral Yopay Anda ke grub-grub media sosial yang Anda miliki. Semakin banyak Anda menyebarkan kode referral Aplikasi Yopay Anda, maka semakin banyak Agen yang berkesempatan menjadi downline Anda.

3. Membuat Promosi

  • Brosur

Agar agen tertarik menjadi downline Anda, Anda bisa memberikan brosur yang berisi keuntungan yang akan didapatkan agen ketika menjadi downline Anda

  • Banner Story

Selain membuat brosur yang untuk dibagikan ke konter sekitar. Anda juga bisa membuat media promosi seperti banner yang bisa dibagikan ke Story WA dan media sosial milik Anda.

Buat media promosi semenarik mungkin. Semakin banyak agen pulsa yang melihat dan tertarik dengan promosi Anda, maka besar kemungkinan mereka mau bergabung menjadi downline Anda. 

 

Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5