You are here:
Kini Smartfren Rilis Paket Baru dan Perkuat Jaringan. Foto: Yopay

Kini Smartfren Rilis Paket Baru dan Perkuat Jaringan

Smartfren terus melakukan peningkatan kualitas jaringan di seluruh wilayah Indonesia. Upaya ini dilakukan karena smartfren menghadirkan produk baru yang memberikan pengalaman berinternet 100 persen 4G.

Smartfren juga melakukan perluasan coverage di tingkat kabupaten dengan penambahan sejumlah BTS. Hal tersebut membuahkan hasil dengan adanya peningkatan kapasitas sebesar 12,3 persen. 

Peningkatan 3 persen juga terjadi di Sumatera Utara, 10 persen di Sumatera Selatan, 10 persen di Jawa Barat, 3 persen di Jabodetabek, 9 persen di Jawa Tengah, 4 persen di Jawa Timur, dan 7 persen di Sulawesi serta Kalimantan.

Smartfren juga berinvestasi di core network dengan membangun CDN sebagai cache.  Teknologi tersebut membuat pengalaman berinternet, akses berbagai aplikasi sosial media, dan melakukan esports jadi lebih nyaman karena latensi yang lebih rendah.

Baca Juga: Begini 3 Cara Cek Kuota Smartfren yang Perlu Diperhatikan

Ilustrasi Aplikasi Pengganti Twitter. Foto: pexels

Paket Baru Smartfren

Smartfren baru saja merilis kartu perdana Smartfren Kuota M dan Kuota L dengan kehadiran promo Triple Bonus khusus pelanggan baru.

Kartu perdana tersebut dibanderol mulai dari Rp 30 ribu. Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana smartfren Kuota M yang disertai kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. 

Atau dengan harga Rp 50 ribu, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana smartfren Kuota L untuk menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.

Bagi pelanggan baru bisa mendapatkan Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk smartfren Kuota M.  Atau bisa juga mendapat bonus besar hingga total 36 GB perbulan selama setahun untuk smartfren Kuota L.

Promo Triple Bonus ini terdiri dari bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, bonus kuota utama, dan bonus kuota loyalty.  Bonus – bonus tersebut dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789#. 

Untuk menikmati Triple Bonus ini, pelanggan baru perlu mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan. Ada banyak pilihan paket baru yang menarik. Berikut ini paket yang bisa dipilih: 

  • Smartfren Kuota M (Rp 38 ribu) dengan total kuota hingga 21 GB
  • Smartfren Kuota L (Rp 55 ribu) dengan total kuota hingga 40 GB
  • Smartfren Kuota 2L (Rp 82 ribu) dengan total kuota hingga 65 GB
  • Smartfren Kuota 3L (Rp 111 rupiah) dengan kuota hingga 100 GB
  • Smartfren Kuota 4L (Rp 137 ribu) dengan total kuota hingga 125 GB.

Dengan paket baru ini, pengguna bisa menikmati manfaat Triple Kuota yang bisa menikmati kemudahan dalam memenuhi berbagai kebutuhan di internet, streaming, hingga membuat kreasi.

Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5