You are here:
Kenapa paket internet Indosat tidak bisa digunakan. Foto: Yopay

Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang, Dari ViaPulsa Hingga Coverin

Kini tersedia aplikasi yang bisa tukar pulsa jadi uang. Terdapat beberapa aplikasi yang menyediakan layanan convert pulsa dari berbagai provider dengan nilai tukar yang beragam.

Selain itu, Anda juga bisa tukar pulsa jadi uang tunai yang ditransfer ke ATM maupun saldo digital seperti GoPay, OVO, DANA, dan lain sebagainya dengan bantuan aplikasi convert pulsa.

Nah, buat yang punya saldo pulsa berlebih tapi tidak terpakai, daripada mengendap yang malah berpotensi hangus, Anda bisa langsung tukar pulsa jadi uang atau saldo digital dengan aplikasi berikut ini.

Baca Juga: Kumpulan Paket Kuota Bronet Axis Pada Aplikasi Yopay, Update April 2023

Ilustrasi Menangkap momen dengan kamera adalah salah satu hal yang dapat membuat kenangan. Setelah menangkap momen bersama keluarga atau teman, biasanya seseorang akan membagikan hasil gambar nya melalui handphone. Memindahkan file foto diperlukan saat pengguna handphone Android ingin beralih ke iPhone. Namun, memindahkan foto dari Android ke iPhone memungkinkan akan sedikit rumit. Sebab, foto tidak bisa dikirim langsung melalui koneksi Bluetooth. Lantas, bagaimana cara mengirim foto dari handphone Android ke iPhone. Foto: Pexels

Rekomendasi Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang

Berikut 5 rekomendasi aplikasi tukar pulsa jadi uang, simak selengkapnya.

1. ViaPulsa

ViaPulsa merupakan salah satu aplikasi tukar pulsa jadi uang yang dapat mengkonversi pulsa jadi uang dari berbagai provider. Mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan lain sebagainya dengan rate atau nilai tukar yang cukup tinggi.

2. Uangku

Aplikasi Uangku  merupakan e-wallet yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pembayaran berbagai transaksi online. Aplikasi ini dikelola oleh PT Smartfren Telecom Tbk.

3. ConvertPulsay

Aplikasi tukar pulsa jadi uang selanjutnya yakni ConvertPulsay. Aplikasi ini menggunakan metode transfer pulsa untuk sesama operator yang ditransfer balik ke e-wallet maupun ke ATM. 

ConvertPulsay juga memiliki nilai rate yang tinggi sehingga bisa Anda jadikan pilihan untuk mengkonversi pulsa menjadi uang.

4. ByPulsa

Aplikasi ByPulsa melayani beberapa provider utama di Indonesia seperti Telkomsel, Three, XL, Axis. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menukarkan pulsa menjadi uang dan mentransfernya ke berbagai e-wallet seperti OVO, GoPay, DANA, dan LinkAja.

Selain itu, Anda juga bisa mentransfer saldo pulsa tersebut menjadi uang tunai ke rekening bank BNI, BRI, dan BCA. Sayangnya, byPulsa belum bisa melayani transaksi selama 24 jam. 

5. Converin

Converin juga termasuk salah satu aplikasi tukar pulsa jadi uang yang banyak digunakan. Converin dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam menggunakan pulsa dan menukarkannya menjadi uang tunai agar bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menukarkan saldo pulsa menjadi uang tunai yang bisa ditransfer ke rekening dan e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay, dan ShopeePay.



Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5