You are here:
Kumpulan Paket Kuota Bronet Axis Pada Aplikasi Yopay, Update April 2023.. Foto: Yopay

Kumpulan Paket Kuota Bronet Axis Pada Aplikasi Yopay, Update April 2023

Kuota bronet merupakan salah satu jenis kuota yang tersedia dalam paket internet AXIS. Ada berbagai jenis paket bronet yang bisa Anda nikmati untuk internetan sepuasnya.

Melansir dari laman resmi AXIS, kuota bronet AXIS adalah paket internet yang bisa Anda akses seharian penuh tanpa adanya batasan waktu khusus. Lebih tepatnya, paket ini adalah Paket bronet 24 jam.

Baca Juga: Cara Mengamankan Akun Google Agar Tidak Diretas Hacker

Ilustrasi Top Up Ovo Bebas Nominal di Yopay. Foto: Pexels

Paket Data Axis Pada Aplikasi Yopay

Pada aplikasi Yopay, paket kuota bronet AXIS memiliki beragam pilihan dengan harga yang murah. Lantas, apa saja pilihan paket datanya? Simak ulasan di bawah ini.

  1. Data Bronet mini

Paket AXIS Bronet Mini adalah evolusi dari paket bronet menjadi paket data dengan jumlah kuota lebih rendah, masa aktif paket yang lebih singkat, dan harga yang lebih murah. Terdapat beberapa pilihan paket data bronet mini dari yang 1GB 7 hari hingga 5GB 15 hari.

Harganya pun murah, dari harga Rp 9.500 hingga Rp 33.429. Masa aktif paketan mini bronet ini lebih banyak pilihan, dengan masa aktif lebih paling pendek mulai dari 5 hari, 7 hari, hingga 15 hari.

2. Data Bronet 30 Hari

Paket ini menawarkan beragam paket internet dengan masa aktif 30 hari. Paket data bronet 30 hari dibanderol dengan harga mulai Rp 13.370 hingga Rp 73.500 tergantung pada berapa banyak paket kuota yang dipilih.

3. Data Bronet 60 hari

Paket data bronet ini menawarkan beragam paket internet dengan masa aktif 60 hari. Paket data bronet 30 hari dibanderol dengan harga mulai Rp 13.370 hingga Rp 73.500 tergantung pada berapa banyak paket kuota yang dipilih.

4. Data Owsem Reguler

Terdapat beberapa pilihan pada paket data owsem reguler. Salah satunya yakni paket data owsem 1 GB+1GB(4G)+2GB games dengan harga Rp. 16.396. 

Semua paket data owsem reguler memiliki masa aktif 30 hari. Paket data ini bisa digunakan untuk kuota reguler dan untuk bermain game, seperti Mobile Legend, AOV, Freefire, Vain Glory, dan Asphalt 9.

5. Data Owsem Unlimited

Pada paket data owsem unlimited menawarkan beberapa pilihan paket data. Salah satunya yaitu paket data owsem 3 GB+6GB Music+9GB Mid+6 GB dengan harga Rp. 41.273. 

Semua paket data owsem unlimited memiliki masa aktif 30 hari. Paket data ini bisa digunakan untuk kuota reguler, Music (JOOX) unlimited, dan bermain game, seperti Mobile Legend, AOV, Freefire, Vain Glory, dan Asphalt 9.

Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5

Download Yopay

Ikuti Kami

+62815-5666-3933

cs@yopay.co.id

© 2022 YOPAY. All rights reserved.