You are here:

Skill dan tips wajib di Mobile Legends

Mobile Legends lagi maraknya akhir-akhir ini. Apalagi M4 diselenggarakan beberapa hari lalu. Banyak pro player menggunakan strategi dan skill yang tidak dimiliki oleh publik-publik. Namun ada juga skill yang wajib dipunyai publik-publik bahkan semua player Mobile Legends. Mungkin kalian belum tau nih. Dengan mengetahui skill dan tips ini mungkin rank Mobile Legends kalian akan lebih tinggi berikutnya.

Dan inilah skill dan tips wajib di Mobile Legends menurut kami:

skill

1. Skill makro

Yang pertama ada skill makro skill ini bisa dibilang dasar dari game moba. Skill makro ialah skill yang fokus melihat map meskipun sedang ada pertarungan. Skill ini sangat penting di game Mobile Legends sebab ketika kalian melihat map otomatis kalian bisa melihat pergerakan dari musuh. Dan jika kalian bisa melihat pergerakan musuh kalian akan mudah menyerang atau bertahan dari gerakan musuh.

2. Skill mikro

Kedua ada skill mikro. Jika makro fokus dengan map sedangkan mikro fokus dengan skill dan kecepatan tangan. Setiap hero pasti memiliki gameplay yang berbeda. Sebagai contoh hero assasin hero ini harus menargetkan musuh yang ada di belakang seperti namanya assasin dan dominan user hero assasin memiliki tangan yang cepat. Hero tank hero ini berfungsi sebagai tameng dari sebuah tim dan harus bisa menahan dari semua damage yang diberikan oleh lawan.


Nah itulah contoh skill mikro kalian harus bisa menguasai hero yang kalian pakai dari skill,posisi,tugas dari hero tersebut. Lebih bagus juga kalian mengetahui skill dari lawan kalian sehingga kalian bisa menghindari setiap serangan dari lawan kalian.

3. Decision making

Decision making ialah ketika pintar memilih suatu keputusan. Jika kalian dihadapkan sebuah keputusan kalian harus memilih kemungkinan yang terbaik. Terlihat sulit untuk melakukannya sebab jika kita salah memilih keputusan maka keputusan tersebut berpengaruh ke seluruh alur pertandingan. Sebagai contoh ketika musuh kalian mati Wiped Out dan Lord muncul juga dalam kondisi saat itu kalian harus memilih antara Membunuh Lord atau push langsung ke base musuh.

Dan juga memperhatikan apakah waktu musuh respawn cepat, Jika iya keputusan untuk membunuh Lord adalah benar, Dan jika waktu musuh respawn lama keputusan push adalah tepat.

Tips

1. Memilih hero yang dikuasai

Memilih hero yang dikuasai sangat penting. Jika kalian tau setiap skill dari hero yang kalian miliki Pasifnya apapun itu sepertinya bukan hal yang sulit untuk memenangkan pertandingan. Sebab hero itu sudah melekat di ingatan kalian.

2. Mempunyai tim solid

Mempunyai tim solid merupakan idaman bagi setiap solo player. Jika kalian mempunyai tim yang kompak kalian akan mudah untuk memenangkan pertandingan. Karena tim kalian sudah mengenal satu sama lain dan bisa berkomunikasi dengan baik. Jika kalian bertemu tim di publik tidak menutup kemungkinan ada yang mengetroll kalian.

3. Internet lancar

Sudah tidak heran internet lancar adalah salah satu tips untuk memenangkan pertandingan. Jika kalian bermain dengan internet lemot. Kalian sudah pasti kesempatan untuk menang akan rendah

Kalian bisa mendapatkan internet terbaik disini.

dan itulah tips dan skill yang wajib dimiliki saat kalian bermain Mobile Legends semoga bermanfaat sekian terimakasih.

Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5