You are here:
Chanel Streaming Sepak Bola Piala Dunia - Yopay

Chanel Streaming Sepak Bola Piala Dunia 2022

Sepak bola dunia sudah berlangsung dari tanggal 20 November 2022 dan Qatar yang terpilih menjadi tuan rumah setelah ditunjuk oleh International Football Association (FIFA) pada 2010. Ini adalah pertama kalinya negara Timur Tengah menjadi tuan rumah acara tersebut, dan kedua kalinya kawasan Asia menjadi tuan rumah acara sepak bola terbesar di dunia.

Jika Anda tidak bisa menonton pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung, ada alternatif yang bisa digunakan. Selain siaran langsung dari saluran TV pilihan, penggemar dapat menikmati permainan langsung.

Ada beberapa situs web yang menawarkan layanan streaming sepak bola Piala Dunia 2022, baik gratis maupun berlangganan. Ini bisa menjadi alternatif untuk menonton kejuaraan sepak bola besar.

 

1. Vidio

Ada dapat melihat Piala Dunia 2022 di Vidio melalui ponsel atau situs web resmi vidio. Untuk bisa menggunakan layanan ini, pengguna harus terlebih dahulu memiliki akun Vidio dan berlangganan Vidio Premier sebesar Rp 59.000 untuk menonton seluruh siaran Piala Dunia 2022.

 

2. Moji

Moji merupakan salah satu website yang juga dimiliki oleh Emtek Group. Situs ini resmi menjadi pemilik hak siar Piala Dunia 2022. Pengguna akan bisa mengakses total 64 pertandingan hingga final Piala Dunia 2022.

 

3. SCTV

SCTV merupakan salah satu saluran televisi nasional terpopuler yang menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022 dan dimiliki oleh Emtek yang memegang lisensi untuk menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022.

 

4. Champions TV

Terakhir, pengguna juga berkesempatan untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 melalui Champions TV yang dapat diikuti melalui situs resminya. Situs web Champions TV akan menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia 2022.

 

5.  KlikDaily

Klikdaily adalah startup Indonesia yang juga memiliki hak siar resmi FIFA 2022. Pengguna dapat menyaksikan Piala Dunia 2022 dengan mengklik link di sini.

Agar bisa melihat streaming sepak bola piala dunia pastikan paket data tersedia Anda sehingga selalu bisa melihat streaming sepak bola dunia.

Agar tidak ketinggalan setiap moment sepak bola ini, kamu bisa menonton live streaming dengan membeli paket data di Aplikasi Yopay

Nikmati kemudahan dan kecepatan layanan transaksi pembelian pulsa, paket data dan berlangganan TV prabayar Anda di Aplikasi Yopay sekarang juga ! Download Disini

Bagikan

Berlangganan Sekarang

Update berita & promo terbaru YOPAY!

Lainnya
Cara Membeli Token PLN 99 Ribu di Menu Promo Yopay. Foto: Yopay
Penggunaan Kuota Shopping AXIS beserta…
chat lock wa. Foto: Yopay
Langkah Mudah Bayar PBB Kota…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Apa Itu Paket Unlimited Nonstop…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Beli PLN Token End…
Cara Menggunakan Microsoft Temas Untuk Bekerja. Foto: Yopay
Cara Bayar Pajak Bumi Bangunan…
Yopay footer-min

Jadi Untung Sekarang Juga

#PastiDetikan

4.8

Play Store

4.8/5